Pj Bupati Inhil Buka Open Tournament Sepakbola Bima Sakti Cup di Kelurahan Tanah Merah

Pj Bupati Inhil Buka Open Tournament Sepakbola Bima Sakti Cup di Kelurahan Tanah Merah

BUALKAN.COM, - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman yang diwakili oleh Kadis Parporabud Inhil, Qudri Rama Putra membuka secara resmi Open Tournament Sepakbola "Bima Sakti Cup", bertempat di lapangan sepakbola Kelurahan Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, minggu (23/06/2024).

 

Pembukaan Tournament Sepakbola "Bima Sakti Cup" tahun 2024 ini ditandai dengan penyerahan bola oleh Pj Bupati Inhil kepada wasit pertandingan.

Camat Tanah Merah Ambok Asek dalam laporannya menyampaikan, Tournamen Sepakbola ini digelar dalam rangka mencari bibit-bibit pemain terbaik, khususnya di Kecamatan Tanah Merah.

"Tournamen ini dilaksanakan selama 1 bulan penuh dan diikuti oleh 32 club, yang berasal dari Kecamatan Tanah Merah dan Kabupaten tetangga Tanjung Jabung Barat," jelas Camat.

Sementara itu Pj Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadis Parporabud mengatakan, atas nama Pemkab Inhil menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya turnamen sepak bola ini.

"Saya berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen ini dengan penuh semangat, serta selalu menjaga sportivitas, kekompakan dan kebersamaan," ujar Pj Bupati.

"Semoga turnamen ini nantinya juga bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran yang beharga bagi saudara-saudara sekalian untuk mengikuti turnamen ditingkat yang lebih tinggi pada masa yang akan datang," tutup Pj Bupati.

Sebagai laga pembuka turnamen sepakbola "Bima Sakti Cup"ini, berhadapan Legend FC VS Cemeti FC, dimenangkan oleh Cemeti FC dengan skor 3 - 0.

Berita Lainnya

Index