Ikuti SULING Ke-597 Pj.Bupati H.Herman, SE.MT Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

Ikuti SULING Ke-597 Pj.Bupati H.Herman, SE.MT Sampaikan Banyak Kemuliaan Di Waktu Subuh

BUALKAN.COM,  - Untuk mendapatkan keberkahan dan kemuliaan dari Allah SWT di waktu subuh, Pj.Bupati H.Herman SE.MT mengikuti Subuh Keliling (SULING), Minggu (23/6/2024) di Mesjid Darul Mukhlisin Perumnas Nusa Indah Parit 3 Kelurahan Tembilahan Barat.

Kegiatan SULING yang dilaksanakan dari TH 2016 sudah memasuki Ke-597 yang dipelopori Pejuang Subuh turut dihadiri Ketua Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Dr.H.Ruhiat, Ketua Dewan Mesjid Indragiri Hilir (DMI) H. Saiful Anwar serta Pejuang Subuh.

Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati didampingi, Kadis Perkim, Camat Tembilahan Hulu, Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan serta Jama'ah Mesjid.

Pj.Bupati H.Herman,SE.MT pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa banyak kemuliaan diwaktu subuh. Untuk itu, diharapkan sesudah sholat subuh kita dianjurkan berzikir terutama membaca Kita Suci Al-Qur'an. Untuk itu diharapkan sesudah sholat subuh ini jangan lagi tidur.

Dilanjutkan dengan tausiah Ketua MDI DR.H.Ruhiat yang dalam tausyiahnya menyampaikan kita harus bisa mengambil Pelajaran dalam hidup dengan melihat hal-hal yang sudah terjadi gunanya untuk melangkah lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan SULING yang rutin dilaksanakan sekali dalam satu bulan diisi berbagai kegiatan. Usai sholat subuh dilanjutkan dengan wirid membaca Surat Al-Waqi'ah, Tausiah dan diakhiri sholat Isyraq dan sarapan bersama-sama.

Berita Lainnya

Index