Bersama Pengusaha Malaysia, Pj.Bupati Herman Paparkan Potensi Perkebunan Yang dimiliki Inhil

BUALKAN,BATAM - Pj. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Herman menghadiri acara pertemuan bersama Investor Persatuan Usahawan Nusantara Johor (PUNJ) Malaysia yang dilaksanakan di Hotel Asialink Jl. Sriwijaya No 22 Kampung Pelita kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (18/04/2024).

 

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Pj.Bupati didampingi Asisten Il Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Kadis Perindag dan Kadis Perkebunan serta Lembaga Pelatihan Keterampilan (LPK) 8 Yes.

 

Adapun tujuan pertemuan ini untuk menarik pengusaha Malaysia yang tergabung di PUNJ untuk berinvestasi di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya dibidang perkebunan seperti sagu dan pinang. 

 

Dimana pada pertemuan ini Pj.Bupati Herman memaparkan potensi unggulan yang dimiliki Kabupaten Indragiri Hilir khususnya bidang perkebunan. 

"Dengan pertemuan kita harapkan para pengusaha Malaysia yang tergabung di PUNJ atau kalau di Indonesia Kamar dagang tertarik untuk berinvestasi di Inhil", ungkap Pj. Bupati Herman.