Pj.Bupati Herman Tinjau Islamic Centre.

Pj.Bupati Herman Tinjau Islamic Centre.

BUALKAN.COM,INHIL- Pembangunan Islamic Center tetap kita lanjutkan, demikian dikatakan Pj.Bupati Herman saat meninjau lokasi Islamic Center yang berlokasi di Jl.Pendidikan Tembilahan Kota, Rabu (2/5/2024). 

Peninjauan uang dilakukan Pj.Bupati Herman usai memimpin apel Hardiknas TH 2024 bersama beberapa pejabat dan pihak yang terkait. 

Kita ketahui bersama pembangunan multiyears Islamic Center ini merupakan ide dari Bupati Almarhum H.Indra Muchlis Adnan yang dibangun dari tahu  2010-2013.

Pj.Bupati Herman yang di wawancara awak media usai peninjauan mengatakan, Sayang bangunan ini tidak dilanjutkan. kita berharap kepada Bupati Definitif untuk dilanjutkan. Karena, berdasarkan hasil pantauan lansung di lapangan tidak mungkin selesai dalam waktu setahun. Karena, masih banyak yang harus di benahi. 

Beliau menambahkan dengan terbangunnya Islamic Centre ini bisa menjadi icon dan pusat keagamaan di Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan lokasi yang sangat strategi. Untuk itu, saya sebagai Pj.Bupati siap melanjutkan pembangunan Islamic Center dan ini merupakan tugas kita bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan Multiyears ini. 

Berita Lainnya

Index