AKP. Rhino Handoyo. S.H Kapolsek Tembilahan Hulu Menggantikan AKP. A. Raymon Tarigan

Indragirione.com,- Setelah dilaksanakanya serah terima jabatan di halaman polres Indragiri, Polsek Tembilahan Hulu menggelar pisah sambut dari kapolsek AKP. A. Raymon Tarigan kepada  AKP. Rhino Handoyo. S.H acara tersebut digelar  di halaman Kantor Kapolsek Tembilahan Hulu Sabtu (31/8/2019).


AKP. A. Raymon Tarigan. S. Sos mantan Kapolsek Tembilahan Hulu yang sekarang menduduki Jabatan Kanit Sabhara Polres Inhil mengatakan, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini,Forkopimcam Tembilahan Hulu, anggota Polsek Tembilahan Hulu.

"Selama lebih kurang 3 tahun 10 bulan saya ditugaskan di menjadi Kapolsek Tembilahan Hulu mohon maaf apabila ada kesalahan yang selama ini terjadi, dan kepada AKP. Rhino Handoyo, S.H selamat bertugas di Polsek Tembilahan Hulu, semoga lebih baik lagi kedepannya.



Kapolsek Tembilahan Hulu yang baru AKP. Rhino Handoyo. S.H mengatakan, saya awalnya bertugas di Panit 1 unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau dan hari ini, mulai saat ini, saya ditugaskan menjadi Kapolsek Tembilahan Hulu."

"Jadi, Saya baru di Inhil, mohon bimbingannya kepada Pak Camat, bapak Lurah se-Kecamatan Tembilahan Hulu, dan ini merupakan tantangan saya kedepan membawa nama Polsek Tembilahan Hulu lebih baik lagi kedepannya, tutur Kapolsek Tembilahan

Hadir dalam pisah sambut tersebut Camat Tembilahan Hulu M. Nazar, S.Sos, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, S.Sos, Kapolsek lama Tembilahan Hulu AKP. A. Raymon Tarigan. S.Sos, Kapolsek Tembilahan yang baru AKP. Rhino Handoyo. S.H, Danramil 01/Tembilahan Kapten Arh Zaenuri, Lurah dan Kades se-Kecamatan Tembilahan Hulu serta tokoh masyarakat. (Fs)

Berita Lainnya

Index