DP2KBP3A Inhil ; Furom Anak Inhil Silaturahmi ke Lawyer Inhil

Bualkan.com,_ Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),Furom Anak Inhil (FAI) silaturahmi kekantor Lawyer Titin Triana SH.MH.  Senin (10/10/2022).



Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dari Forum Anak dan untuk bersama-sama berdialog menyampaikan suara anak dan harapan sebagai anak Inhil bahkan dalam kesempatan tersebut, disambut langsung lawyer Inhil Titin Triana SH MH.




Selaku kepala DP2KBP3A Inhil R Arliansah melalui Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni mengucapkan,  terima kasih kepada pihak lawyer yang biasa di sapa Bunda Titin yang sudah bersedia menerima kunjungan dari perwakilan Forum Anak Inhil dan mengapresiasi kegiatan dan suara anak yang disampaikan.


“Justru adanya Forum Anak ini yang akan menyampaikan kepada teman sebayanya, saya ingin Forum Anak ini lebih aktif khususnya untuk melebarkan sayapnya. Anak-anak ini yang akan memberikan pemahaman, memberikan informasi, dan mengajak bicara di antara sesama teman.“ ujar Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil.


Ia berharap, dipertemuan ini bisa menghasilkan dan menjawab beberapa hal yang menjadi kegelisahan anak dan menjadi pengetahuan bagi anak-anak sekalian yang nanti untuk bisa memberitahu teman sebayanya.


"Semoga anak-anak mengetahui Undang-Undang Keistimewaan Hukum supaya adik-adik tau bahwa Undang-Undang Keistimewaan Yogya itu adalah undang-undang yang melindungi kekhususan dari Daerah Istimewa Yogyakarta, ke khususannya itu ada lima poin,” tuturnya

Berita Lainnya

Index