Alhamdulillah, Cincin di Jari Ade Bisa Dilepas Tim DPKP



TEMBILAHAN-Usaha Ade Setiawan (18) untuk melepaskan cincin yang melekat erat di jemari tangan kirinya selalu gagal. Awalnya Ade Setiawan ditemani ibunya sempat pergi ke RSUD untuk meminta tolong melepaskan cincin ke pihak RSUD. Saat itu pihak RSUD menawarkan untuk pergi ke tempat toko emas, karena di RSUD tidak ada alatnya. 

Dengan raut wajah yang kecewa, Ade Setiawan keluar dari RSUD, dengan waktu bersamaan salah satu Anggota Damkar Inhil Junaidi Rosa yang mendengar pembicaraan Ade Setiawan dan ibunya di rumah sakit, menawarkan untuk pergi ke kantor Damkar.

Tanpa pikir panjang Mariani(51), ibunda Ade sekitar Pukul 17.50 WIB Selasa sore ( 9/11) membawa Ade Setiawan (18) ke kantor Damkar Inhil di Jalan SKB Tembilahan. Berkat bantuan Tim Damkar, cincin di tangan Ade Setiawan berhasil dilepas. 

Dan usaha pelepasan cincin berhasil dilakukan Tim Damkar dengan menggunakan benang dan minyak, cincin bisa terbuka, dengan raut wajah yang bahagia, Mariani ibunda Ade Setiawan mengucapkan ribuan terima kepada Tim Damkar. Setelah Cincin di jari tangan kiri nya terlepas Tim medis segera mengobati bekas luka yang ada di tangan Ade Setiawan.

Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil H Eddiwan Syasby mengimbau bahwa pelayanan Kebakaran dan non kebakaran tidak di pungut biaya( gratis!!) dan bisa menghubungi layanan kontak telepon 076822488

Berita Lainnya

Index