PT. Th- Indo Plantations Berikan Bantuan Ternak Sapi

Bualkan.Com,-PT. Th-Indo plantations berikan bantuan ternak sapi sebanyak tiga ekor untuk kelompok ternak mutiara hibrida desa saka Palas Kecematan Pelangiran kabupaten Indragiri hilir, Rabu (26/2/2022).



Selaku kepala desa Samijo mengatakan dengan adanya bantuan ini dapat berdampak positif terhadap peningkatan kualitas dan kuantitas produksi ternak sapi di desa saka Palas.

“allhamdulillah, dengan adanya perhatian dari pihak perusahaan atas bantuannya semoga mampu merubah kondisi perternkan kami menjadi lebih maju dan berkembang” terangnya.



Dengan harapan yang sudah lama, adanya perusahaan yang berbatasan dengan desa ini dengan memberikan bantuan tersebut dapat menjalin tali silaturahmi pihak desa dan perusahaan menjadi lebih baik

“mudah-mudahan para peternak dapat memproduksi ternaknya lebih banyak dan berkualitas tinggi,” lanjutnya Kadis

Terakhir, Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap masyarakat kami yang memiliki juang  produktif dengan semangat tinggi untuk maju.

"Terimakasih kepada PT. Th-Indo plantations semoga bantuan ini dapat kami gunakan dengan sebaiknya dan mendapat hasil yang baik," Tutup Kadis desa saka Palas

Berita Lainnya

Index