Ketua TP-PKK Inhil Gelar Rapat Persiapan Rakerja

Bualkan.Com,_TP-PKK kabupaten Indragiri Hilir ( Kab. Inhil ) Hj Zulaikha Wardan gelar rapat  persiapan kegiatan Rakerda PKK IX thn 2021, yang dilaksanakan aula gedung wanita Kab Inhil, Tembilahan, Jl Sungai Beringin, Senin Sore (21/2/2022).



Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan  menyampaikan, bahwa rapat kerja tersebut merupakan kegiatan awal yang harus dilaksanakan sebagai salah satu sarana evaluasi dan penyampaian program kerja untuk menyamakan persepsi serta sinergi antara program kerja PKK kabupaten dengan OPD terkait.


“Untuk keberhasilan program PKK, mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk kemajuan Inhil. Rakerda PKK ini, hendaknya dijadikan momentum bagi kita semua untuk bekerja secara sungguh-sungguh dalam upaya mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri” ujar Zulaikha Wardan


Ia mengharapkan, nantinya ada narasumber materi yang menyampaikan pengatahuan dari provinsi Riau untuk itu para TP-PKK kabupaten dan kecamatan agar mencermati dan mempelajari meteri kegiatan tersebut.


"Mudah-mudahan hasil rakernas provinsi Riau nantinya yang tentunya nanti kita bisa melaksanakan memprogramkan di kabupaten dan juga di kecamatan masing-masing yang disesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing," Tutur Ketua TP PKK Inhil.




Terakhir, beliau menghimbau, kepada masyarakat untuk tetap patuhi aturan dan himbauan Pemerintah dalam melaksanakan Protokol kesehatan dengan meningkatkan iman dan imun semoga kita bisa menghadapi Virus Covid-19 dalam kondisi tetap sehat

"Patuhi prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19 yang bermacam namanya yang dikenal sebagai Omicron seperti saat ini," Tutur Hj Zulaikah Wardan.

Berita Lainnya

Index