Pemerintah Kabupaten Inhil Ikuti Rakornis TMMD ke -116 secara virtual

Pemerintah Kabupaten Inhil Ikuti Rakornis TMMD ke -116 secara virtual

Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Asisten 1 Setda Inhil, H. Tantawi Jauhari bersama Dandim 0314/Inhil Letkol M. Nahrudin Rasyid, Wakil ketua DPRD Inhil serta kepala OPD terkait mengikuti Rapat koordinasi teknis (Rakornis) pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun anggaran 2023 ke-116 secara virtual, bertempat di ruang rapat Kodim 0314/Inhil, rabu (03/05/2023).

Rakornis TMMD ke -116 dengan mengangkat tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat" ini dibuka oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Mochamad Hasan yang digelar secara terpusat, dan dihadiri pejabat Staf Teritorial Angkatan Darat dan Kemendagri, serta diikuti pula oleh para Danrem dan Dandim pelaksana program TMMD, melalui Video Conference (Vidcon).

Rakornis ini digelar sebagai tahap persiapan sebelum pelaksanaan TMMD, guna membahas berbagai program yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD kali ini yang akan dilaksanakan selama 48 hari sejak tanggal 10 Mei sampai dengan 28 Juni 2023 yang akan datang.

Untuk diketahui TMMD diwilayah Kodim 0314/Inhil akan dilaksanakan di Desa Pengalihan Keritang, Kecamatan Keritang pada tanggal 10 mei mendatang.

Berita Lainnya

Index