Ketua Dekranasda Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan bersama beberapa orang pengurus Dekranasda melakukan takziah

Ketua Dekranasda Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan bersama beberapa orang pengurus Dekranasda melakukan takziah

Ketua Dekranasda Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan bersama beberapa orang pengurus Dekranasda melakukan takziah ke kediaman Alm. Hermanto Hamdani, suami dari Ibu Herlina salah satu pengurus Dekranasda Kab. Inhil di Jl. Trimas Gg. Permai Tembilahan, Kamis sore (04/05/2023). 

Menurut informasi Alm. Hermanto Hamdani meninggal dunia pada kamis siang akibat mengalami kecelakaan kerja di Pulau Palas dan direncanakan akan dikebumikan di Tembilahan pada esok hari.

Hj. Zulaikhah Wardan atas nama pribadi, keluarga dan mewakili pengurus Dekranasda Kab. Inhil menyampaikan rasa turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum sekaligus mendoakan semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Kematian adalah hal yang pasti dan semua mahluk hidup pasti akan mengalaminya, sehingga dirinya berpesan untuk memperbanyak amal soleh dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai bekal di kehidupan selanjutnya", ucapnya.

Berita Lainnya

Index