Lapas IIA Rapat Persiapan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

Lapas IIA Rapat Persiapan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

BUALKAN.COM, INHIL-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, memimpin Rapat Dinas bersama para Pejabat Eselon Empat dan Eselon Lima membahasa persiapan acara puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, Jum'at (26/04/2024). Bertempat di Ruang Kalapas, tampak para Pejabat Struktural menyimak arahan dari Kalapas Tembilahan secara seksama.

Kalapas Tembilahan menjelaskan bahwasannya puncak peringatan HBP ke-60 dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 27 April 2024 pada Satuan Kerja Pemasyarakatan.

"Puncak peringatan HBP ke-60 yakni pelaksanaan Upacara HBP akan digelar pada hari sabtu ini di seluruh satuan kerja Pemasyarakatan. Oleh sebab itu perlu dilakukan persiapan yang matang sehingga kegiatan dapat berjalan dengan optimal," jelasnya.

Kalapas Tembilahan menambahkan bahwasannya hal-hal teknis seperti 'layout' lapangan upacara, para Petugas dan lain sebagainya sudah 'ready'.

"Hal-hal teknis seperti 'layout' lapangan upacara, para Petugas Upacara dan lain sebagainya sudah kita siapkan. Oleh sebab itu pada hari ini perlu dipastikan 'finishing' nya agar 100% siap untuk esok hari," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index