Lapas IIA Tembilahan Berduka

Lapas IIA Tembilahan Berduka

BUALKAN.COM,INHIL- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan dilanda duka mendalam dengan berpulangnya salah seorang Petugas yakni Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja, Rustam Effendi, Selasa (07/05/2024). Seluruh Pejabat Struktural serta JFU dan JFT Lapas Tembilahan turut hadir dalam pemulasaran jenazah yang digelar di Rumah Duka hingga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanjung Harapan. Dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Rinaldi R, pelepasan jenazah melalui serangkaian upacara yang berlangsung dengan penuh khidmat.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, mengungkapkan duka mendalam yang dirasakan oleh seluruh jajaran Lapas Tembilahan.

"Kita merasakan duka yang sangat mendalam dengan kepergian almarhum. Almarhum dikenal sebagai pribadi yang ceria serta disiplin dalam bertugas. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Almarhum ditempatkan di sisi terbaik-Nya," ungkapnya.

Kalapas Tembilahan bersyukur rangkaian kegiatan pemulasaran jenazah berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kendala apapun.

"Alhamdulillah, pemulasaran jenazah yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Lapas Tembilahan berjalan dengan baik. Pelepasan jenazah dilakukan dengan rangkaian upacara berlangsung dengan penuh khidmat," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index