2 Siswi SMAN 1 Tembilahan Raih Prestasi Membanggakan - bualkan.com

Breaking

Selasa, 19 Januari 2021

2 Siswi SMAN 1 Tembilahan Raih Prestasi Membanggakan


TEMBILAHAN-Alhamdulillah Selamat dan Sukses itulah ungkapan syukur dari Kepala SMAN 1 Tembilahan, Drs HM Nurlin MAP yabg mendapat kabar 2 siswi meraih prestasi membanggakan dikanca Kabupaten Inhil tahun 2021. 

2 siswi tersebut yakni Amanda Sona Yulia Siswi Kelas XII jurusan MIPA 4 keluar Sebagai Juara II dan dinobatkan sebagai Duta Model Inhil, Serta Nadia Ramadhani Siswi Kelas XI jurudan Mipa 4 Sebagai Model Berprestasi Pada Ajang Pemilihan Duta Model Inhil. Ajang tersebut diadakan oleh Rumah Seni Inhil.

" Ini prestasi yang harus kita syukur yang nana di Tengah pandemi anak-anak kita masih mampu dan mau meraih prestasi untuk mengharumkan nama baik sekolah, pasti kita bangga dan berterima kasih baik siswi maupun guru pembina" Ucap Kepala Sekolah 

Selain itu 2 siswi tersebut juga menyerah2 piala untuk sekolah yang diterima dan disambut langsung kepala sekolah bersama waka kesiswaan. 

" Sekali lagi Terimakasih anak-anak didik kami, semoga prestasi ini terus menjadi berkah untuk kita semua dalam apapun keadaan prestasi harus dikejar dan jangan pernah menyerah untuk jadi yang terbaik, kalian luar biasa" Bangga kepsek didampingi waka kesiswaan, Tien Rahmawati MPd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture