Iklan

Recent Posts

250 Guru Se-Tembilahan Hulu Di vaksinasi Tahap I di Aula Disdik Inhil

Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T06:29:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN-Bertempat di aula Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil, Sabtu(24/3/2021) ratusan tenaga pendidik(Guru) yang ada di Inhil terutama Kecamatan Tembilahan Hulu mulai divaksin Covid-19 tahap 1. 

Hal itu dibenarkan Joni Candra salah satu staf Disdik Inhil, yang mana menurutnya vaksinasi tersebut di peruntuhkan untuk para guru yang ada di Inhil yang sebelumnya belum mendapat vaksin. 
"Iya hari ini vaksinasi tahap I untuk para guru-guru yang ada di Tembilahan Hulu sebanyak 250 orang, semoga saja dengan vaksin ini kita semua dapat memutuskan mata rantai Covid-19 di Inhil"harapnya. 

Selain itu Joni juga meminta kepada guru yang telah di vaksin agar tetap mematuhi prokes dan 5M mengingat vaksin bukan jamin bebas dari covid-19 melainkan untuk meningkatkan anti body dan menjadikan tubuh lebih sehat. 

" Kita minta guru tetap waspada dan patuhi prokes dengan ketat apalagi saat ini guru telah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahap II, mari kita sama-sama Lawan Covid-19 dengan sukseskan vaksinasi "tukasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini