deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Ketua DPRD Mengamuk Saat Kunjungi Toko Minyak Goreng

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T08:58:10Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,-Menanggapi kelangkaan minyak goreng dikota Tembilahan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi ST.MM.MT kunjungi Tiga Toko penyalur minyak goreng Jl. Sudirman Tembilahan bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri hilir Selasa, ( 15/2/2022).



Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferriandi menyampaikan, menanggapi keluhan masyarakat dirinya bersama ketua komisi II H Juaidi, Wakil Komisi II M. Taufik  dan Disdagtri kabupaten Indragiri Hilir langsung melakukan sidak.

"Bersama kawan-kawan komisi menanggapi kabar berita mengenai satu kebutuhan pokok yaitu minyak goreng tidak ada dipasaran, dan emak-emak dimana-mana sudah ribut mau menggoreng tapi minyak goreng tidak ada, tentunya kami sangat respek sekali,  makanya kami bersama teman-teman komisi II turun untuk mencarikan solusinya," ujarnya Dr H Ferriandi.


Ia menegaskan, jika tidak ada keterbukaan mengenai informasi kelangkaan minyak goreng ini maka akan tindak lanjuti.


"Kami tidak segan segan memberikan peringatan bahkan tidak memberikan izin usaha jika ada kebohongan dan tidak ada laporan mengenai penjualan minyak goreng ini khususnya kepada Disdagtri Inhil," Tegasnya


Selaku ketua komisi II H Junaidi Agar masyarakat tidak panik dengan kelangkaan minyak goreng tersebut, karena pihaknya sedang berusaha untuk mencarikan solusi.



"kepada masyarakat agar tidak panik dengan kelangkaan minya goreng, karena kepanikan itulah yang membuat langka, karena dengan membororong minta goreng sebanyak-banyaknya melebihi kapasitas, itulah yang membuat langka," Tutur H Junaidi
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini