Polsek Tembilahan Hulu Gelar Pangkas Rambut Gratis untuk Masyarakat

Polsek Tembilahan Hulu Gelar Pangkas Rambut Gratis untuk Masyarakat

BUALKAN.COM, INHIL_Ada yang menarik pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 ini di tengah-tengah kesibukannya melayani masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada mudik 2024. 

Tapi tak membuat Kepolisian Sektor (Polsek) Tembilahan Hulu mengurungkan niat baiknya untuk melakukan kegiatan lebih yang akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Di momen menyambut kebahagian perayaan Idul Fitri itu, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan ide yang terbilang cukup menarik yakni ''Lebaran Keren, Pangkas Rambut Gratis''. 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan SIK MIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki SH mengatakan, kegiatan ini untuk masyarakat.

 ''Di momen menyambut kebahagian dan keceriaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, Polsek Tembilahan melaksanakan kegiatan, yakni Lebaran Keren, Pangkas Rambut Gratis,'' kata AKP Ricky Marzuki 

 

Agenda kegiatan ini, kata Kapolsek, dilaksanakan di Mapolsek Tembilahan Hulu pada Senin, 8 April 2024 yang dimulai pukul 09.00 WIB. Bagi masyarakat yang berminat dan kebetulan belum pangkas rambut segera daftar ke Mapolsek Tembilahan Hulu.

 

''Yuk buruan daftar, dan ini dikhususkan untuk masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Tembilahan Hulu. Dengan disiapkan tukang pangkas yang profesional sebanyak empat orang,'' seru Kapolsek Ricky.

Kegiatan ini digelar, kata Kapolsek, hanya semata-mata bahwa kehadiran Polri benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat banyak. Karena tugas Kepolisian tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

''Semakin dekatnya masyarakat dengan polisi. Insya Allah kamtibmas dapat terjaga secara bersama, yakni terciptanya situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif,'' harap mantan Kanit Regident Satlantas Polres Siak . 

Berita Lainnya

Index