Lapas IIA Tembilahan Ikut Serta Dalam Hari Bakti Pemasyarakatan Virtual

Lapas IIA Tembilahan Ikut Serta Dalam Hari Bakti Pemasyarakatan  Virtual

BUALKAN.COM,INHIL-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, bersama para Pejabat Struktural serta Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 secara virtual, Senin (29/04/2024). Terpusat di Lapangan Merah Kemenkumham RI Jakarta, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly bertindak selaku Inspektur Upacara dengan dihadiri para Pimpinan Tinggi Madya dan Staf Ahli serta Staf Khusus.

Dalam amanatnya, Menkumham RI, memberikan apresiasi atas kerja keras dan kerja nyata Insan Pemasyarakatan.

"Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 kepada seluruh Insan Pemasyarakatan se-Indonesia. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras yang telah ditunjukkan demi kemajuan Pemasyarakatan," ujarnya.

Menkumham Rl menambahkan agar seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk memiliki etos kerja yang tinggi sehingga Pemasyarakatan dapat menjadi semakin berdampak.

"Selalu tingkatkan etos kerja dan integritas. Junjung tinggi SOP dan prinsip kerja Pemasyarakatan. Sehingga kita dapat mewujudkan Pemasyarakatan yang semakin berdampak," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index