Kalapas IIA Inhil Menghadiri Kegiatan MenpanRB

Kalapas IIA Inhil Menghadiri Kegiatan MenpanRB

BUALKAN.COM, INHIL-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, menghadiri Penguatan oleh Perwakilan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi (MenpanRB) terkait pembentukan Satuan Kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Kamis (09/05/2024). 

Bertempat di Ruang Serbaguna Ismail Saleh Kanwil Kumham Riau, hadir langsung Kepala Kantor Wilayah Kumham Riau, Budi Argap Situngkir, beserta para Pimpinan Tinggi Pratama.

Kegiatan diawali dengan penayangan Video Profil Kanwil Riau. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir.

"Kegiatan hari ini adalah sebuah langkah nyata dalam rangka pembenahan dan peningkatan kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau. Seluruh layanan kita harus berdampak terhadap masyarakat, kita harus tetap memberikan peningkatan-peningkatan layanan" ujarnya.

"Didalam menuju WBK/WBBM, jajaran Kanwil Riau juga mendorong 6 area perubahan demi mewujudkan Birokrasi yang bersih, bebas dari korupsi, efektif, efisien dan melayani. Komitmen kami dalam mewujudkan WBBM ini juga tidak lepas dari pengawasan anggaran," sambung Budi Argap.

Berita Lainnya

Index