Recent Posts

Iklan

Songsong Mukhtamar NU PCNU se Riau Gelar Konsolidasi

Sabtu, 13 November 2021, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T23:18:13Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Menyongsong pelaksanaan Mukhtamar NU ke 34 di Lampung Desember nanti, Pengurus Cabang NU se Riau akan melaksanakan konsolidasi di Pekanbaru Sabtu, (13/11) besok. 

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di PWNU Riau jalan Ahmad Dahlan itu akan dihadiri semua utusan PCNU se Riau, Pimpinan Ponpes NU dan Badan Otonom NU se Riau. 

Ketua Panitia Konsolidasi NU, Ansori mengatakan PCNU se Riau menyambut baik pelaksanaan Mukhtamar NU di Lampung. Kegiatan konsolidasi ini sekaligus membahas kesiapan keberangkatan cabang cabang dan penggembira ke arena Mukhtamar. 


"Ada banyak hal yang akan dibahas oleh para delegasi NU se Riau besok, salah satunya kesiapan keberangkatan ke Lampung dan isu isu kekinian terkait situasi PWNU Riau dan cabang cabang," kata Ansori, Jumat (12/11). 

Sementara itu, Sekretaris PW Ansor Riau, Raga Perwira mengatakan Ansor siap satu komando mengawal keberangkatan PCNU se Riau ke arena Mukhtamar. Menurutnya Konsolidasi ini akan membahas kesiapan personil Banser yang akan ditugaskan ke Lampung mengawal PCNU masing-masing. "Ansor Riau akan menyiapkan Banser untuk ikut mengawal PCNU se Riau ke Mukhtamar," tegasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh ketua PW Fatayat Propinsi Riau, Masita, M.Pd dirinya mendukung dan menyambut baik acara Konsolidasi PC NU se Riau ini. "Kegiatan konsolidasi ini sebagai penguatan organisasi NU Riau dan Banom-banomnya," tukasnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini