deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Daging Ayam Menjelang Ramadhan Mengalami Kenaikan.

Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T10:27:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com-Sebulan jelang Ramadhan, harga daging ayam terpantau mengalami kenaikkan dari sebelumnya di pasar Terapung (Selodang) Tembilahan, Kabupaten Indaragiri Hilir, Senin (14/3/2022).


Menurut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Dhoan Dwi Anggara melalui Kabid Perdagangan Hj Salbiah saat ini harga daging ayam mengalami kenaikkan.

"Data pantauan kami di pasar Terapung sebagai sampel pasar pada saat ini menjelang Ramadhan  harga daging ayam ras mengalami kenaikkan," ujarnya.

Karena, kenaikan tersebut tergantung dari pasokan yang ada bahkan tidak heran kenaikan itu sudah sering terjadi menjelang Ramadhan.


"Kenaikan harga daging ini bukanlah hal langka, namun sudah kita rasakan bebarapa Ramdhan sebelumnya, bahkan jika pasokan daging ayam tersebut banyak maka harganya berubah menurun dan begitu juga sebaliknya," sebut Salbiah. 

Terakhir, kenaikan harga tersebut untuk saat ini masih dalam pentaun Disdagtri Inhil, karena harga saat ini bisa saja mengalami perubahan.

"Jangan khawatir dan panik dari harga daging ayam untuk saat ini karena Disdagtri Inhil akan berikan informasi melalui media dan lain-lain," Tutur Kabid Perdagangan
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini