DP2KBP3A Inhil Aprisiasi Kegiatan live FAI dan FA-Inhu

Bualkan.com,_Forum anak Kabupaten Indragiri Hilir (FAI) bersama Forum Anak kabupaten Indragiri Hulu (FA-Inhu) gelar live Instagram dengan bertema, kebiasaan positif bagi anak dalam masa new Normal, Minggu malam (9/10/2022).

Banyak hal yang perlu diberikan di Masa new Normal ini kepada anak-anak, saudara, bahkan teman dalam kesadaran terutama menjaga kebersihan dan kesehatan bahkan berkreativitas positif.


sementara itu selaku Kepala Dinas DP2KBP3A Inhil R Arliansah melalui Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni, memberikan aprisiasi dalam menilai setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Anak merupakan kegiatan positif yang patut diberi bimbingan dan dukungan. Hal ini karena melalui forum ini, anak-anak di Indonesia khususnya Inhil dan Inhu mengekspresikan bakat dan kemampuan mereka.

“Kami selalu mendukung kegiatan Forum Anak Inhil karena ini juga sebagai salah satu sarana menunjukkan kemampuan yang mereka punya,”ujar Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil.



Ia berharap, dalam live Instagram ini tentunya sebuah awal kedepannya untuk melakukan hal yang positif dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan melakukan berbagai kegiatan positif sebagai wujud kecintaan pada Indonesia.

“Kami ingin berpartisipasi dan bersinergi dalam FAI Inhil dan Fa_inhu khususnya dalam terwujudnya Kota Layak Anak,” tutupnya.

Berita Lainnya

Index