DP2KBP3A Inhil Hadiri Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting


Bualkan.com,_ Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  menghadiri dan menutup secara langsung kegiatan Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting, bertempat di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, selasa (02/11/2022).

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, Asisten 1 Setda Inhil, Ketua GSH, Hj. Zulaikhah Wardan, beberapa kepala OPD, Ketua Baznas Inhil, Ketua MUI, Fasilisator Kabupaten program DMIJ, tenaga ahli P3MD, kepala SMKN 2 Tembilahan, para peserta pelatihan serta undangan lainnya.

Kepala Dinas DP2KBP3A Inhil R Arliansah melalui Sekertaris DP2KBP3A Inhil Faturrahman, menyampaikan, tentunya Stunting juga berkanaan dengan Dinasnya dalam bidang Bkkbn kita bahkan Kegiatan ini patut bersyukur karena rangkaian kegiatan Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting yang telah di mulai beberapa waktu lalu dapat berjalan lancar dan sukses.

"Kami sangat mengapresiasi terselenggaranya dengan baik pelatihan ini yang merupakan hasil kerja sama Baznas Inhil dengan tim gerakan satu hati dan SMKN 2 Tembilahan", ujar Sekretaris DP2KBP3A Inhil.

Lebih lanjut di katakan Sekertaris DP2KBP3A Inhil,  permasalahan stunting ini memang perlu menjadi perhatian dari semua pihak.

"syukur Alhamdulillah salah satu bentuk perhatian tersebut terwujud melalui kegiatan pelatihan ini alat bantuan usaha produktif ini dengan sebaik-baiknya," harapannya Sekretaris DP2KBP3A Inhil 

Berita Lainnya

Index