H.M Wardan yang di dampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikha Wardan menerima kunjungan silahturahmi

H.M Wardan yang di dampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikha Wardan menerima kunjungan silahturahmi

Tembilahan, - Prestasi yang membanggakan kembali ditorehkan para pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Tembilahan asal Kabupaten Indragiri Hilir di bidang pendidikan khususnya bidang matematika dan IPS Pada seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP, Kabupaten Indragiri Hilir mengutus 4 wakilnya untuk mewakili Riau pada O2SN SMP tingkat nasional pada tanggal 24 - 25 Agustus 2023.

Melalui kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan yang di dampingi ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikha Wardan menerima kunjungan silahturahmi 4 siswa MTsN 2 Tembilahan yang akan mengikuti O2SN tingkat Nasional, di ruang rapat rumah dinas Bupati, Selasa, (22/08/2023).

Adapun ke 4 siswa MTsN 2 Tembilahan  tersebut atas nama Ghea Quinsya Az-zahra dan Ilmira Nasywa Athaya untuk bidang mata pelajaran Matematika dan M. Fazil dan Fathia Nurzafnie bidang mata pelajaran IPS.

Bupati H.M Wardan menyampaikan, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami ucapkan tahniah dan sukses. Semoga prestasi gemilang pada ajang O2SN tingkat Nasiinal yang ikuti siswa-siswi terbaik Kabupaten Indragiri Hilir ini  dapat dijadikan pemacu dan pemicu bagi SMP-SMP lainnya untuk terus menghasilkan peserta-peserta didik yang berprestasi, termasuk di bidang lainnya” harap Bupati H.M Wardan

Menurut Bupati H.M Wardan, apa yang dicapai ke-4 siswa MTsN 2 Tembilahan  ini, merupakan bukti bahwa anak  kabupaten Indragiri Hilir  tak kalah dari daerah lain.”

“Sekali lagi, kami ucapkan tahniah dan sukses kepada Ghea Quinsya Az-zahra dan kawan-kawan serta Kemenag Inhil dan Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil yang telah memberikan dukungan penuh pada seleksi O2sN tingkat nasional tahun 2023, sehingga para pelajar dari daerah ini bisa menorehkan prestasi gemilang tersebut,” pungkas Bupati H.M Wardan

Turut hadir mendampingi ke – 4 siswa tersebut Kemenag Inhil, Kadis Kominfo PS, Sekretaris Dinas Pendidikan Inhil, Kabag Kesra Setdakab Inhil dan majelis guru MTsN 2 Tembilahan. 

Berita Lainnya

Index