Waspada Ada Buaya

Polsek Gas Himbau Masyarakat Untuk Waspada Ada Buaya

Polsek Gas Himbau Masyarakat Untuk Waspada Ada Buaya

BUALKAN.COM, INHIL_Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) melakukan patroli dan memberikan himbauan yang sangat koordinatif dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan kepada masyarakat agar terhindar dari hewan air yang ganas (Buaya). Kamis (18/4/24). 

Selaku Kapolsek GAS Iptu Fauzan Putra Hantama, menghimbau khusus untuk masyarakat GAS sekitarnya, terutama anak-anak, dan nelayan diminta berhati-hati saat melakukan aktivitas di perairan. 

“Jadi kami menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta untuk sementara waktu masyarkat sekitar terutama anak anak jangan mandi/berenang dipesisir sungai dan mengurangi kegiatan di air”, Ujar Kapolsek GAS Iptu Fauzan Putra Hantama. 

Lanjut, pihaknya sudah memasang papan bicara di sekitar wilayah Gas Hal ini agar warga setempat tidak beraktivitas di daerah rawan kemunculan buaya tersebut.

"Kami mengimbau di setiapmasyarakat sekitar agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas di sungai maupun sekitarnya, karena memang saat ini buaya sedang bermunculan," Tuturnya. 

 

Berita Lainnya

Index