Lapas IIA Tembilahan Gelar kegiatan Donor Darah

Lapas IIA Tembilahan Gelar kegiatan Donor Darah

BUALKAN.COM,INHIL_Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Kamis (18/04/2024).

 Dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, tampak seluruh jajaran Lapas Tembilahan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) hadir dan mengikuti kegiatan Donor Darah ini.

Kalapas Tembilahan mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan bersempena peringatan HBP ke-60. Selain itu, kegiatan ini implementasi upaya untuk mewujudkan Kemenkumham RI yang berdampak.

"Pada hari ini kita gelar kegiatan Donor Darah bersempena dengan peringatan HBP ke-60. Para Petugas dan jajaran DWP Lapas Tembilahan sangat antusias, saya ucapkan terima kasih atas hal itu," ungkapnya.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya kita untuk mewujudkan Kemenkumham RI pada umumnya dan Pemasyarakatan pada khususnya berdampak bagi sosial dan Masyarakat," tambahnya.

Kalapas Tembilahan juga memberikan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir berkat terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

"Saya juga ingin menghaturkan terima kasih kepada PMI Inhil, sinergitas yang baik terjalin hingga hari ini semoga dapat terjaga dan menjadi semakin baik kedepannya," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index