Forkopimcam GAS Terus Himbauan Keamanan Masyarakat Dari Predator Air

Forkopimcam GAS Terus Himbauan  Keamanan Masyarakat Dari Predator Air

BUALKAN.COM, INHIL_Forkopimcam Gaung Anak Serka (GAS) kembali himbauan pada masyarakat dan sekitarnya untuk tetap waspada adanya Buaya di perairan sungai anak serka, Jum'at (19/4/2024). 

Mengingat perairan yang  warga sebagai tempat mandi maupun mencuci,bahkan sebagian warga ada yang bekerja sebagai nelayan dan pembawa batang Sagu. 

Camat GAS, Masykur MZ, S.Pi., M. Si mengatakan ,terkait warga yang sering melihat kemunculan buaya, pihaknya sudah memberikan himbauan.

“Masyarakat yang sering beraktifitas disungai sudah kita berikan himbauan, agar lebih hati-hati karena buaya sering muncul, Sebelum adanya lagi korban lebih baik kita tingkatkan kewaspadaan,"sebutnya Camat GAS, Masykur MZ, S.Pi., M. Si di sela-sela rapat persiapan Jambore. 

Terkhir, ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar segera  melaporkan jika ada korban dari satwa air tersebut kepada pemerintah Desa dan kecamatan, Babinsa bahkan Polsek. 

" Kejadian akan segera ditangani dan tinjau langsung agar dapat saling membantu dalam kejadian itu dan masyarakat terus patuhi arahan untuk terus berhati-hati saat beraktivitas di sungai," Tutupnya dengan singkat. 

 

Berita Lainnya

Index