Lapas II A Gelar Razia Kamar Hunian

Lapas II A Gelar Razia Kamar Hunian

BUALKAN.COM,INHIL_ Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan kembali menggelar Razia terhadap Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (24/04/2024).

 

Tampak Kepala Seksi Kamtib, Nurhadi, bersama Kepala Kesatuan Pengamanan, Rinaldi R, serta para Pejabat Eselon Lima melaksanakan sidak secara humanis.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, menjelaskan bahwasannya razia kamar hunian WBP ini digelar sebagai upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban.

"Razia kamar hunian Warga Binaan kali ini merupakan bentuk upaya deteksi dini gangguan kamtib. Komitmen kita jelas, Zero Halinar, maka dari itu kita tidak akan memberikan ruang untuk adanya peredaran handphone, pungli dan narkoba," pungkasnya.

Kalapas juga berpesan kepada seluruh Warga Binaan untuk tidak melakukan pelanggaran dan menjalani seluruh program pembinaan di Lapas Tembilahan dengan baik.

"Saya berpesan kepada seluruh teman-teman Warga Binaan untuk tidak melakukan pelanggaran dan menjalani seluruh program pembinaan yang ada di Lapas Tembilahan dengan baik. Semua ini demi kebaikan saudara," tambahnya.

 

Berita Lainnya

Index