25 Putra Putri Inhil Dilepas Mengikuti Binat Anggota Polri 2024

25 Putra Putri Inhil Dilepas Mengikuti Binat Anggota Polri  2024

⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠BUAL- Sebanyak 25 Putra Putri Kabupaten Indragiri Hilri (Inhil) dilepas untuk mengikuti Pembinaann dan Pelatihan (Binat) Calon Perserta Penerimaan  Anggota Polri di Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Kamis (25/4).

25 Putra Putri yang dilepas oleh Kelapa Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Dispaporabud) Kabupaten Inhil Qurdi Ramaputera SH MH ini dari seleksi Binlat Calon  Angota Polri 2024 yang dilaksanakan Polres Inhil berkerja sama dengan Dispaporabud Kabupaten Inhil.

Qurdi Ramaputera dalam sambutannya mengucapkan  selamat kepada peserta yang terdiri dari  21 Putra dan 4 Putri.

"Alhamdulillah, bersyukur kita kepada Allah SWT, kita dapat melepas 25 peserta Binlat Calon Perserta Penerimaan Anggota Polri 2024 ke Pekanbaru untuk mengikuti seleksi," ungkap Qurdi.

Qurdi kembali menyebutkan bahwa keikutsertaan Putra Putri Inhil mengikuti seleksi menjadi satu kebanggaan bagi Kabupaten Inhil.

"Kepada peserta kami berpesan agar dalam mengikuti seleksi di Pekanbaru tetap menjaga kesehatan jangan lupa berdoa dan meminta restu kepada kedua orang tua, karena do'a orang tua menjadi hal yang dalam kehidupan kita dalam mengikuti sesuatu tentu kita harus meminda rhido dan berkah dari allah swt dan orang tua kita,"imbuhnya.

 

Masih disampaikan Qurdi bahwa keikutsertaan Putra Putri seleksi calon anggota Polri sangat didukung Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dispaporabud Inhil.

"Karena ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Dispaporabud Inhil dalam mendukung para Putra Putri yang berprestasi dan punya kemampuan hingga dapat memasuki tahap seleksi di Polri dan kesempatan yang baik ini jangan disiasiakan."tutupnya.

Berita Lainnya

Index