Gesa Legalitas, Pengurus Inti GenPI Inhil Gelar Pertemuan - bualkan.com

Breaking

Selasa, 19 Januari 2021

Gesa Legalitas, Pengurus Inti GenPI Inhil Gelar Pertemuan

TEMBILAHAN-Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Kabupaten Inhil terus memantapkan dan mengesa legalistas sebagai organisasi pariwisata dan budaya yang diakui oleh pemerintah terutama di Provinsi Riau dan Nasional. 

Kali ini pengurus inti mulai dari ketua, wakil, sekretaris, dan ketua bidang melakukan pertemuan di salah satu cafe yang ada di Tembilahan dengan membahas persiapan berkas dan administrasi yang nantinya dilaporkan ke GenPI Provinsi Riau dan pusat. 

" Alhamdulillah pengurus Inti GenPI sejak dari awal hingga saat ini terus komit dan kompak walau hanya ada beberapa yang baru gabung setidak kami bertekad di Inhil harus ada GenPI mengingat peran organisasi ini sangat penting untuk mengenalkan pariwisata dan budaya yang ada di Inhil harus digelorakan oleh anak anak milenial terutama generasi yang peduli " Sebut Bung Tutur selaku ketua GenPI Inhil, Rabu(19/1/2021). 

Selain itu diakuinya pengurus inti yang ada ini baginya sudah cukup lengkap karena sudah di isi ada bidang jurnalistik, penguat medsos, seniman, budayawan muda, dan lainnya tinggal melengkapi administrasi dan berkas Insya Allah cepat atau lambat GenPI Inhil akan ada legalitas. 

" fokus kami saat ini legalitas GenPI resmi ada di Inhil, makanya pertemuan kali ini sangat penting untuk mengumpulkan berkas pengurus dan admintrasi yang ada sehingga bisa di gesa dan dilaporkan ke genPI Riau dan Pusat" Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture