Recent Posts

Iklan

Percepat proses Vaksinasi, HM Wardan didampingi H Syamsuddin Uti Pimpin Rapat Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Untuk Lansia

Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T04:38:46Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat dalam rangka percepatan Vaksinasi bagi lanjut usia (Lansia), Selasa (18/5/2021) di Aula Bappeda Inhil.
Rapat yang dilaksanakan dipimpin lansung Bupati HM.Wardan didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut dihadiri Sekda Drs.Afrizal, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah serta Kepala Desa yang ada di Lingkungan Pemkab Inhil dengan mengikuti himbuan Protkes.
Mengingat Kabupaten Indragiri Hilir saat ini sudah ada 64 orang yang meninggal akibat Covid-19 rata-rata dari kelompok usia lanjut dan 1264 orang yang terkonfirmasi covid-19 sampai saat ini.
Secara keseluruhan Provinsi Riau saat ini berada di Zona Merah dan pernah menjadi rangking 2 dari 34 Provinsi se-Indonesia penyeberan pendemi Covid-19.
Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir merupakan bagian dari Provinsi merupakan satu-satunya Kabupaten yang berada di Zona Kuning dan terus berusaha menekan penyeberan covid-19 salah satunya dengan mempercepat Vaksinasi bagi Lansia yang akan dilaksanakan secara serentak pada hari Kamis (20/5/2021) mendatang yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Mengingat Usia lanjut ini merupakan kelompok yang rawan akan terjangkit covid-19.
Komentar

Tampilkan


Terkini