deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Kadis KominfoPS Inhil Ikuti Rakor Bersama KI Riau

Kamis, 31 Maret 2022, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T10:06:38Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,-Mengingat masih banyaknya persoalan dan beberapa kendala mengenai keterbukaan informasi, pada sambutannya Zufra Irwan menyampaikan, bahwa perlunya diskusi bersama guna pembenahan persoalan Tata Kelola Informasi Publik, sehingga tercapainya sinergitas Keterbukaan Informasi di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Riau.


Dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi publik serta akselerasi terwujudnya keterbukaan informasi di Kabupaten/Kota, Rabu 30 maret 2022 dilaksanakan rapat koordinasi oleh Komisi Informasi Provinsi Riau, yang di pimpin langsung oleh Ketua Komisi Informasi Zufra Irwan.





Zufra Irwan juga menyampaikan, memasuki masa evaluasi dan monitoring 2022, Komisi Informasi akan terus melakukan pemantauan terhadap seluruh PPID Utama Kabupaten/kota, baik pemantauan persoalan secara teknis serta merespon, melayani, mengelola dan mengakomodir seluruh persoalan yang ada didaerah.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau Erisman Yahya. Tercatat 439 area blank spot di Provinsi Riau, untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh kepala Dinas Kominfo Kabupaten/ kota untuk terus bersama-sama membangun Keterbukaan informasi tak hanya dari sisi pelayanan saja namun sisi Infrastruktur.

Rapat yang diakhiri dengan diskusi serta dibentuknya forum PPID Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, diharapkan mampu menciptakan penguatan Keterbukaan Informasi Publik dimulai dari pemerintah pusat, provinsi, Kabupaten Kota hingga ke desa-desa.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini