deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Kadis PMD Inhil Bersama Kadis Kominfo Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T06:45:08Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,_Sukses menyelenggarakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) dan Moment of Alwaysness (MoA) yang berisikan kerjasama baik dibidang kegiatan pendidikan politik maupun kegiatan pengawasan partisipatif, di Aula Hotel Harmoni Indragiri Tembilahan, Selasa (22/02/22).


Penandatanganan MoU antara Dinas PMD Kabupaten Inhil dan MoA antara Bawaslu Kabupaten Inhil dengan Desa Sungai Gantang Desa Petalongan Desa Junjangan Desa Sialang Panjang dan Desa Bolak Raya.


Ketua Bawaslu Kabupaten Inhil Muhammad Dong saat ditemui usai melakukan MoU menyebutkan bahwa hingga saat ini Bawaslu Kabupaten Inhil telah menjalin kerjasama dengan 16 pihak antara lain Dinas PMD Inhil

Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas Desa Petalongan Kecamatan Keritang Desa Junjangan Kecamatan Batang Tuaka Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu dan Desa Bolak Raya Kecamatan Mandah,” sebut Muhammad Dong.

Kemudian Ketua Bawaslu Kabupaten Inhil Muhammad Dong yang akrab disapa Pak Dong berharap dengan kerjasama yang telah dibangun ini akan meningkatkan pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Inhil dapat berjalan aman, damai dan sukses.

Bawaslu Inhil juga telah membuat inovasi program tujuh belas, semoga apa yang telah kami bangun ini dapat berjalan lancar serta seluruh elemen baik pemerintah, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam mengawasi pemilu yang akan kita lakukan di tahun 2024


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Inhil Budi N Pamungkas mengatakan MoU dan MoA ini bertujuan untuk membantu membangun Kabupaten Inhil dalam penambahan pengetahuan dan pemahaman terkait Pemilu 2024.

Penandatanganan MoU dan MoA ini memang sudah dicanangkan dan telah direalisasikan sejak tahun 2021.


Terakhir Kadis Kabupaten Inhil berharap Gerakan yang dilakukan Bawaslu ini dapat membantu pengawasan pengetahuan di tingkat desa yang langsung membantu dengan masyarakat.


Jadi dengan adanya MoU dan MoA ini pemerintah desa khususnya bisa menjadi perpanjangan tangan dari Bawaslu untuk memberikan pemahaman dan penjelasan terkait dengan pemilu
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini