Semangat Pejuang, Kemuning Rayakan HUT RI

Semangat Pejuang, Kemuning Rayakan HUT RI

KEMUNING,_ Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Kemuning 17/8 2023 Berlangsung Meriah, segenap elemen masyarakat baik dari kalangan muda dan Tua turut serta dalam pelaksanaan upacara tersebut, tak ketinggalan juga para pelajar mulai dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah tingkat menengah atas dan sekolah kejuruan, guru, ASN, TNI juga Polri mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 78 tersebut.

Bertugas selaku pembina Upacara pengibaran bendera HUT RI Ke78 Camat Kemuning Marzuki SE, MP, sedangkan bertugas selaku Komandan upacara di serahkan kepada Sertu Ramadhan.


Camat Kemuning Marzuki SE MP dalam sambutanya mengajak generasi muda khususnya yang ada di kecamatan Kemuning untuk selalu memupuk rasa patriotisme dan cinta tanah air,

" Seluruh pengorbanan yang telah di berikan demi kemerdekaan bangsa ini adalah sebuah contoh semangat patriotisme untuk lepas dari belenggu penjajahan, untuk itu mari kita pupuk semangat patriotisme dalam mengisi pembangunan di negeri ini," cetus Marzuki SE MP.

Sementara masih di tempat yang sama Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH, ketika di konfirmasi posmetro Indragiri usai upacara mengucapkan selamat HUT RI ke 78 , dalam moment kemerdekaan ini beliau mengajak seluruh anak bangsa untuk menghargai jasa para pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, beliau juga mengajak seluruh generasi muda khususnya yang ada di Kecamatan Kemuning,

untuk selalu menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, mengisi seluruh kegiatan dengan kegiatan positif, jauhi kegiatan melanggar hukum dan yang bisa merugikan diri maupun keluarga, dengan semangat kemerdekaan ini mari kita tumbuhkan semangat patriotisme dalam satu kesatuan sebagai bangsa Indonesia. Pungkas Kompol Teguh Wiyono SH MH. (Wan). 
 

#seluler

Index

Berita Lainnya

Index