Jemput Keberkahan Bulan Suci Ramadhan 1445H

Polres Inhil Santuni Anak Yatim

Polres Inhil Santuni Anak Yatim

Bualkan.com INDRAGIRIHILIR-Menjemput  berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445H, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Budi Setiawan SIK MIK  menyantuni anak yatim,usai pelaksanaan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-Ma’arif Mapolres Inhil, Senin (18/3/2024) malam. 

"Usai  melaksanakan sholat tarawih berjamaah, kami memberikan santunan kepada anak yatim,"kata Kapolres. 

Kapolres menjelaskan bahwa satunan yang diberikan tersebut infak yang dikumpulkan dari Personel Polres Inhil sejak setahun. 

"Santunan yang diberikan berupa uang tunai,  Semoga ini  bermanfaat bagi keluarga yang menerima, serta dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan Ramadhan menjelang hari Raya Idul Fitri nanti,"jelas Kapolres. 

Dia juga berharap pada  Ramadhan yang penuh berkah ini, semua jama'ah diberikan keberkahan dan dilindungi oleh  Allah SWT. 

"Segala hal yang kita cita-citakan dapat kita raih dan mudah-mudahan wilayah hukum Polres Inhil selalu berada dalam keadaan kondusif. Kedepan kita semua bisa meningkatkan amal melalui infaq untuk anak yatim pada periode selanjutnya,"tutup Kapolres. 

Sebagaimana untuk diketahui satunan ini dihadiri, Ustad Jamhur, Pejabat Poles Inhil, Iman Masjid dan jemaah Masjid Al-Ma’arif Mapolres Inhil. Dan santunan ini merupakan agenda rutin tahunan setiap Bulan Suci Ramadhan.***
 

Berita Lainnya

Index