Advetorial

Pemkab Inhil Laksanakan Buka Puasa Bersama

Pemkab Inhil Laksanakan Buka Puasa Bersama

Inhil,_ Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali melaksanakan buka puasa bersama di hari ke - 7 Ramadhan 1445H di halaman Pendopo kediaman Bupati Inhil, Senin sore (18/03/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Inhil dan jajaran Dinas Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Inhil serta keluarga besar Yayasan Inhil Peduli.

Membacakan sambutan tertulis Pj. Bupati Inhil, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab. Inhil H. Junaidy Ismail menyampaikan ucapan selamat datang kepada kaum muslimin dan muslimat yang berkesempatan hadir, dengan harapan dari kegiatan ini dapat mempererat silaturahim dan ukuwah Islamiyyah diantara kita.

"Melalui kesempatan ini saya juga menghimbau kepada semua pihak terutama segenap komponen masyarakat Indragiri Hilir untuk terus memelihara kerukunan, persatuan dan kesatuan agar terciptanya situasi yang kondusif, aman dan harmonis", ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kab. Inhil serta memanfaatkan momentum Bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak amal dan meningkatkan kualitas ibadah.

Buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz M. Riduan yang dalam inti ceramahnya menyampaikan tentang keistimewaan Bulan Ramadhan.

Berita Lainnya

Index