Advetorial

Pemkab Inhil Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Pemkab Inhil Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Inhil,_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan buka puasa bersama di hari ke-8 Ramadhan 1445 H / 2024 M di Pendopo Rumah Dinas Bupati Inhil, Selasa (19/03/2024).

Turut hadir dalam buka bersama ini, Asisten lll Bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen, Kepala BKPSDM beserta jajaran, Kabag Organisasi Setda Kab.inhil beserta jajaran.  dan juga turut dihadiri Pengurus NU dan Muslimat NU  serta masyarakat.

Pj Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten lll Bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen, menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu pada acara buka puasa bersama Pemkab Inhil ini.

"Marilah kita manfaatkan kesempatan dibulan suci Ramadahan yang memiliki banyak keutamaan ini dengan baik dan maksimal, dengan cara meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah dan amal sholeh kita," ujat Pj Bupati.

"Saya atas nama pribadi dan pemkab Inhil mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah," tutup Pj Bupati Inhil.

Buka puasa ini juga diisi tausiah Ramadhan oleh Ustadz Irfan Helmi Yani.

Berita Lainnya

Index