IKMR, IWMR, dan IPMI Inhil Galang Dana Kemanusiaan Bagi Musibah Banjir dan Longsor di Sumbar

IKMR, IWMR, dan IPMI Inhil Galang Dana Kemanusiaan Bagi Musibah Banjir dan Longsor di Sumbar

Inhil, _Relawan kemanusiaan Pray For Sumatera Barat Penggalangan Dana Banjir dan Longsor oleh IKMR, IWMR, dan IPMI Kabupaten Indragiri Hilir Serahkan Hasil Bantuan dari Hasil penggalangan donasi kemanusiaan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa sejumlah Sumatera Barat.

Ketua Romi irawan S,T. Datuak Batuah, mengatakan kegiatan tersebut menyasar para donatur secara langsung melalui giat pengumpulan donasi di tempat umum dan Melalui Rekening oleh para relawan IKMR, IWMR, dan IPMI Kabupaten Indragiri Hilir.

"Disamping menerima bantuan uang tunai, kami juga siap menyalurkan bantuan berupa bahan pangan dan pakaian kering yang layak pakai", pungkasnya.

Menurut Romi, bantuan tersebut selain akan difokuskan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah Sumatera Barat, juga diperuntukkan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pesisir Selatan dan daerah terdampak bencana lainnya.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi korban bencana yang terdampak banjir dan longsor di Pesisir Selatan. Kami sangat berterimakasih, Berkat Para Donatur Benar Benar Menunjukan kepeduliannya, Semoga para donatur di Berikan Rezeki Bekali kali Lipat dari apa yang telah di berikan", sebutnya.

Untuk saat ini (Kamis 21 Maret 2024 tim dari IKMR, IWMR, dan IPMI Sudah Berangkat Menuju Sumatra Barat Untuk Menyerahkam Bantuan Senilai Rp.22.000.000 ke lokasi Banjir dan Tanah Longsong tidak hanya Berupa uang Mereka juga akan menyerahkan berupa 100 Paket Sembako dari Hasil Uang Tersebut.

"Kami sengaja membuka kegiatan di bulan suci Ramadhan agar donasi yang diberikan oleh masyarakat dapat memiliki nilai tambah berupa pahala yang berlipat ganda di bulan penuh berkah ini dengan melapangkan saudara kita yang terkena musibah," Tutupnya.

Berita Lainnya

Index