Lapas Kelas IIA Tembilahan Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Bea Cukai Tembilahan

Lapas Kelas IIA Tembilahan Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Bea Cukai Tembilahan

Inhil,_ Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Bea Cukai Tembilahan, Setia, Kamis (21/03/2024). Bertempat di Ruang Kalapas, tampak Kalapas Tembilahan dan Kepala Bea Cukai Tembilahan saling memperkenalkan diri sebelum memulai perbincangan yang berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan.

Kalapas Tembilahan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Kepala Bea Cukai Tembilahan serta menyampaikan bahwasannya hubungan dan sinergitas antara Lapas Tembilahan dan Bea Cukai Tembilahan telah terjalin dengan sangat baik.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya kepada Bapak Setia selaku Kepala Bea Cukai Tembilahan. Semoga kedepannya sinergitas antara Lapas Tembilahan dengan Bea dan Cukai Tembilahan yang sudah terjalin dengan sangat baik dapat semakin kita tingkatkan," ungkapnya.

Kalapas Tembilahan juga berharap agar hubungan yang ada tidak hanya terpaku sebatas pekerjaan saja, namun juga melalui berbagai macam kegiatan ataupun olahraga bersama.

"Semoga kedepannya hubungan yang harmonis ini dapat kita tingkatkan tidak hanya sebatas pekerjaan saja, namun juga melalui berbagai macam kegiatan ataupun olahraga bersama," pungkasnya.

Kunjungan berjalan dengan akrab dan harmonis, tampak Kalapas Tembilahan dan Kepala Bea Cukai Tembilahan saling bertukar cerita perihal rekam jejak penugasan yang pernah diemban. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Berita Lainnya

Index