Pj.Bupati Inhil Herman Terima Audiensi DPD PPPI Riau.

Pj.Bupati Inhil Herman Terima Audiensi DPD PPPI Riau.

Inhil,_ Pj.Bupati Inhil Herman yang didampingi Istri Hj.Katerina Susanti Herman, SKM.M.Kes menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Perawat Pembaharuan Indonesia (DPD PPPI) Provinsi Riau di salah satu hotel di pekanbaru. Senin (25/3/2024) malam, usai melaksanakan silaturahmi dan buka bersama dengan KKIH Provinsi Riau 

Audiensi dengan Pj.Bupati Inhil Herman dipimpin lansung Zulkifli, S.Kep.,MH sebagai Ketua DPD PPPI Riau yang didampingi Agus Salim, S.Kep.,M.Si sebagai Sekretaris dan 2 orang pengurus DPD PPPI Riau Dr. Taswir Effendi, SKM.,M.Si dan Ridwan, SKM.,M.Kes. 

Audiensi tersebut disambut lansung oleh Pj.Bupati Inhil, pada kesempatan tersebut Zulkifli mengucapkan Terimakasih atas sambutannya.

“Terimakasih kepada Pj.Bupati yang telah menyambut baik kedatangan kami ini, semoga dengan pertemuan ini memberikan hasil positif terhadap Organisasi yang kami pimpin dan khususnya pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan Provinsi Riau pada umumnya" ucapnya.

Adapun tujuan DPD PPPI Riau menghadap Pj.Bupati Inhil bermaksud menyampaikan rencana program kerja dan agenda kedepannya dan Zulkifli Berharap PPPI dapat menjadi bagian dari mitra pemerintah yang bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya mensukseskan program dan kebijakan di bidang kesehatan yang terintegrasi dengan program dan kebijakan kesehatan secara nasional.

Di samping itu dapat mempermudah akses bagi teman-teman sejawat perawat dalam mengurus surat izin praktek SIP dan kedepan akan di ikat dengan MoU sehingga teman-teman sejawat mendapakan kemudahan dalam berurusan.”harapnya.

Menanggapi rencana dan program kerja serta agenda PPPI kedepannya Pj.Bupati Inhil Herman mendukung penuh dan mengapresiasi serta menyatakan siap bersinergi untuk wilayah Inhil. 

“Kami menyambut baik dan siap mendukung program/agenda yang akan dilakukan PPPI. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan semestinya dan berkelanjutan.”ucapnya.

Diakhir audiensi tersebut PPPI menyerahkan Profil Organisasi kepada Pj. Bupati Inhil dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Berita Lainnya

Index