Kalapas Pantau Klinik Pratama Lapas Tembilahan

Kalapas Pantau Klinik Pratama Lapas Tembilahan

Inhil,_ Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, memantau langsung pengerjaan pemenuhan data dukung berupa dokumen persyaratan dalam upaya mewujudkan Klinik Pratama Lapas Tembilahan yang terakreditasi, Senin Malam (26/03/2024). 

 

Bertempat di Klinik Pratama Lapas Tembilahan, tampak Tim Medis Lapas Tembilahan dibantu oleh para Pelaksana lainnya dengan giat mengerjakan dokumen persyaratan yang diperlukan.

Kalapas Tembilahan mengungkapkan bahwasannya Akreditasi Klinik merupakan pengakuan terhadap mutu pelayanan klinik setelah dilakukan penilaian bahwa klinik telah memenuhi standar akreditasi.

"Akreditasi Klinik merupakan pengakuan terhadap mutu pelayanan klinik setelah dilakukan penilaian bahwa klinik telah memenuhi standar akreditasi. Hal inilah yang sedang kita upayakan saat ini bersama seluruh jajaran," jelasnya.

Kalapas Tembilahan menambahkan bahwasannya beliau optimis Klinik Pratama Lapas Tembilahan dapat meraih akreditasi.

"Saya pribadi sangat optimis kita dapat meraih akreditasi ini. Karena selama ini sarpras serta operasional Klinik telah kita laksanakan dengan sebagaimana mestinya. Oleh sebab itu saya selalu mendorong jajaran untuk maksimal dalam pemenuhan data dukung yang diperlukan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index