Lapas Kelas IIA Tembilahan Keamanan Suasana Bulan Ramadhan

Lapas Kelas IIA Tembilahan Keamanan Suasana Bulan Ramadhan

Inhil,_ Menindaklanjuti Instruksi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Jajaran Pengamanan meningkatkan intensitas kontrol keliling (Troling) rutin, Rabu (27/03/2024). Tampak Petugas Jaga yang bertugas, Josua Panjaitan, melakukan troling bertujuan untuk menjaga kondusifitas Lapas Tembilahan

selalu dalam keadaan baik.

Kalapas Tembilahan menjelaskan bahwasannya telah memerintahkan jajaran pengamanan untuk meningkatkan intensitas troling selama bulan Ramadhan.

"Saya menginstruksikan kepada jajaran Pengamanan untuk meningkatkan intensitas kontrol keliling, terutama pada jam dan areal rawan. Hal ini harus kita sadari dan lakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam upaya mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan," jelasnya.

Kalapas juga berpesan kepada jajaran Pengamanan untuk memaksimalkan penggunaan sarana dan prasarana yang mendukung terselenggaranya sistem pengamanan dengan baik.

"Saya juga berpesan kepada seluruh jajaran Pengamanan untuk memaksimalkan penggunaan sarpras Pengamanan seperti 'Handy Talky' sehingga apapun kendala yang dihadapi dapat dilaporkan pada kesempatan pertama," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index