Hari ke-24 Ramadhan Pemkab Inhil Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Hari ke-24 Ramadhan Pemkab Inhil Melaksanakan Buka Puasa Bersama

Inhil,_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan buka puasa bersama di hari ke-24 Ramadhan 1445 H / 2024 M di Halaman Rumah Dinas Bupati Inhil, kamis (04/04/2024) sore.

Turut hadir dalam buka bersama ini, Plt Kadisdukcapil Inhil H. Nursal Sulaiman beserta jajaran, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kab. Inhil beserta jajaran dan Organisasi Karang Taruna (OKT) Kabupaten Indragiri hilir.

Dalam sambutan nya Pj. Bupati Indragiri Hilir H. Herman yang dibacakan oleh Plt kepala Disdukcapil inhil H.Nursal mengatakan momentum Ramadan di gunakan oleh pemkab inhil untuk merekatkan tali silaturahmi antar sesama sehingga terjalin sinergi antara pemerintah terhadap seluruh elemen masyarakat. 

"Pemerintah kabupaten Indragiri hilir mengajak semua elemen untuk bersinergi untuk menciptakan keharmonisan terutama di bulan suci ramadhan ini," ujar Pj Bupati. 

Diakhir sambutannya Pj Bupati Inhil juga menghimbau kepada para tamu undangan yang hadir agar selalu menjaga kerukunan antar sesama, dengan demikian akan tercipta kedamaian dan ketentraman sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan penuh berkah tersebut dengan penuh ke khusukan. 

Buka puasa ini juga diisi oleh Grup Habsy Miftahu Sa'adah dan tausiah Ramadhan oleh Ustadz H. Surya As'ad.

Berita Lainnya

Index