Recent Posts

Iklan

Hj Zulaikhah Wardan Takziah di Rumah Kediaman Mertua Salah Satu Anggota PKK

Jumat, 04 Juni 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T10:32:43Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Tembilahan : Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan SSos ME melakukan takziah ke kediaman mertua salah satu anggota aktif PKK, Hj Rina Tantawi, di Jalan H Sadri Lorong Tiung, Kamis (3/6/2021).

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua DWP Kabupaten Inhil Hj Siti Marwiyah Afrizal, anggota TP-PKK, anggota DWP, anggota Muslimat NU, serta anggota GOW.

Beberapa waktu lalu, Almarhum H Abdul Hamid yang merupakan ayah dari Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs H Tantawi Jauhari MM meninggal dunia.


Takziah diisi dengan pembacaan surah yasin, tahlil, dan do'a bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Muslimat NU, Hj Amiratussalihah.

Zulaikhah mengucapkan turut berbela sungkawa dan memohon maaf tidak semua anggota ikut bertakziah karena kondisi pandemi yang tidak memperkenankan untuk mengadakan perkumpulan yang ramai.


"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Kami mendengar beliau cukup lama sakitnya, mudah-mudahan beliau ikhlas dengan sakitnya sehingga menjadi tambahan pahala bagi beliau. Dan semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah," tuturnya mendo'akan.


sesuatu yang paling dekat dengan manusia adalah kematian. Dirinya juga mengajak agar tidak berlarut dalam kesedihan.

"Mudah-mudahan dengan adanya saudara kita yang meninggal ini mengingatkan kepada kita semua untuk mempersiapkan bekal. Semua pasti mati, baik tua maupun muda, sehat maupun sakit,Waktunya saja yang kita tidak tahu karena itu adalah rahasia Allah," ujar Ibunda Kabupaten Inhil ini dengan berlinang air mata.

Di akhir sambutannya, wanita yang selalu tampil anggun bersahaja ini kembali mengingatkan dan menegaskan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan selalu berdo'a kepada Yang Maha Kuasa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga segala aktivitas dapat dilakukan sebagaimana biasanya.


Usai dari sana, Zulaikhah dan rombongan melanjutkan takziah ke kediaman salah satu anggota GOW Kabupaten Inhil, Devi Ferryandi sebab Ibunda dari Istri Ketua DPRD Kabupaten Inhil tersebut juga meninggal dunia beberapa waktu lalu.(zm)
Komentar

Tampilkan

Terkini