Forkopimcam Gas Gelar Halal Bihalal

Forkopimcam Gas Gelar Halal Bihalal

BUALKAN.COM, INHIL- Masih dalam momentum Bulan Syawal Forkopimcam Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara halal bihalal di Pendopo Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, Kamis (25/4/2024). 

Halal bihalal dihadiri oleh jajaran staf pemerintah Kecamatan juga para Lurah beserta perangkat Kelurahan,.Polsek Gas, Danramil 05/GAS dan TP PKK, Karang Taruna Kecamatan. 

Kita ketahui bersama, Halal Bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat muslim diseluruh penjuru dunia tak terkecuali umat muslim. 

Dalam sambutan Camat GAS Maskur SPi MSi,   mengatakan, semoga setelah kita melaksanakan ibadah bulan ramadhan selama 30 hari kemarin, kita mendapatkan hikmah dan peningkatan ketakwaan serta keimanan, dan halal bihalal ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan setiap tahunnya. 

"Kegiatan ini untuk semakin pererat tali silaturahim sesama Staf jajaran Kecamatan, Instansi, dan muspika serta meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi dan pelayan masyarakat," Ujar Camat GAS Maskur SPi MSi. 

Ia berpesan kepada semua perangkat Kecamatan Gas agar terus meningkatkan pelayanan kepada masayarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Terus menjaga kekompakan dengan penuh semangat, agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gas," harapnya Camat GAS Maskur SPi MSi. 

 

Berita Lainnya

Index