Recent Posts

Iklan

Giliran Jalan Bersama dan Sabilal Muhtadin Didisinfektan Menyeluruh

Rabu, 22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T07:49:44Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

TEMBILAHAN-Oleh pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil, penyemprotan cairan disinfektan perlu rutin dilakukan. Dengan demikian, penularan penyebaran covid 19 bisa dicegah. Dan Selasa (21/9) lalu, kawasan Jalan Bersama dan Sabilal Muhtadin, Tembilahan dilakukan penyemprotan disinfektan. 
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Inhil , Drs,H.Eddywan Shasby MM mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan guna memutus mencegah potensi penularan Covid-19.

“Penyemprotan di Jalan Bersama dan Sabilal Muhtadin, sebagai salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 dan petugas juga menyemprot cairan di tempat usaha yang ada di kedua jalan tersebut," kata Kadis seraya mengajak masyarakat dan pelaku usaha untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. 
“Begitu juga dengan tempat usaha, harus disiplin protokol kesehatan seperti rajin menyemprotkan disinfektan di tempat usahanya, tamu dan karyawan wajib pakai masker, menyediakan hand sanitizer, memberi tanda silang pada kursi dan meja,” tambahnya. 

Kegiatan penyemprotan berjalan lancar dan didukung 3 unit mobil Damkar, 1 unit mobil ambulans dan 1 unit mobil viar( Roda tiga), serta semua anggota DPKP Inhil ikut serta melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Kadis DPKP Inhil. 

Lokasi penyemprotan di Jalan
Sabilal Muhtadin mulai dari Gang Sabilal 1 Sampai Gang Sabilla 13. Sementara itu, pelayanan pemadam kebakaran dan non kebakaran tidak dipungut biaya dan cukup menghubungi nomor kontak Posko layanan/aduan DPKP(076824488)
Komentar

Tampilkan


Terkini