Recent Posts

Iklan

Polsek Batang Tuaka Cegat Pengendara Untuk Pemeriksaan Vaksin

Senin, 10 Januari 2022, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T05:02:02Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com - Kapolsek Batang Tuaka Iptu Buha R Munthe,memimpin langsung kegiatan pelaksaan vaksin yang dipusatkan Jalan raya antar kecamatan Batang Tuaka Gas dan sekitarnya di kelurahan sungai piring Untuk memastikan masyarakat sudah mendapatkan vaksin, Selasa (11/1/2022).

Terlihat Polsek dan bhabinkamtibmas melakukan pemeriksaan bagi penguna jalan baik itu pengendera motor, mobil dan perjalan kaki.
Kapolsek Batang Tuaka Iptu Buha R Munthe menyampaikan, vaksinasi ini adalah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar terutama masyarakat sudah melakukan vaksinasi.

"Vaksinasi ini sengaja dilakukan agar masyarakat Sadar agar melakukan vaksinasi ini begitu penting untuk Indonesia terutama memutus mata rantai penyebaran covid-19," kata Kapolsek

Lanjut, dengan sigap masyarakat kami berhentikan dijalan untuk melakukan vaksinasi namun sebelum melakukan vaksinasi masyarakat terlebih dahulu dicek keadaan Tubuhnya dan diperiksa apakah sudah melakukan vaksinasi.


"kami tidak segan-segan untuk mevaksin masyarakat jika belum melakukan vaksinasi bahkan  disiapkan tenaga medis kesehatan Puskesmas Batang Tuaka untuk membantu vaksinasi," ungkapnya



Ia menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi demi menghindari dan mencegah penularan Covid-19.

"Vaksinasilah dengan cepat diwilayahnya  dan patuhi prokes agar Negeri kita aman dari keganasan Covid-19," tutup  Kapolsek Batang Tuaka.
Komentar

Tampilkan


Terkini