Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup H.Syamsuddin Uti Lepas Pawai Ta'aruf dan Bazar

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T09:45:36Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com, - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) TH 2022 yang diawali dengan pawai ta'aruf dan pembukaan Bazar yang dihadiri sekaligus  dibuka Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamis (2/6/2022) siang yang dipusatkan di depan Gedung Olahraga Desa Perigi Raja. 

Untuk diketahui, STQ tingkat Kecamatan Kuindra ini dilaksanakan selama 2 hari diawali dengan pawai ta'aruf yang melalui rute jalan-jalan protokol yang ada di Desa Perigi Raja diikuti 7 Desa 1 Kelurahan. 


Usai melepaskan Pawai Ta'aruf, Wakil Bupati dengan didampingi Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Kuindra melanjutkan dengan peresmian stand Bazar dari Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kuindra. 


Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, kegiatan pawai ta'aruf serta bazar ini sebagai salah satu aspek penguatan ekonomi kerakyatan. 
Beliau juga mengatakan, kegiatan pawai ta'aruf serta bazar ini selain bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung sehingga membuat perhelatan STQ ini semakin meriah juga sangat penting dalam upaya meningkatkan usaha kecil menengah dan ekonomi kerakyatan. 
Terakhir beliau juga mengharapkan melalui kegiatan pawai ta'aruf an bazar ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk memperkenalkan dan mempromosikan keunggulan dan potensi masing-masing Desa/Kelurahan. 

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini