Dinsos Serahkan Bantuan Sosial Bagi Penderita Tumor dan Kanker Bahkan Osteoporosis

Bualkan.Com,_ Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kunjungan di rumah Singgah Dinsos dan RSUD Tembilahan sekaligus penyerahan  bantuan kepada warga penderita kanker payudara dan Patah kaki atau  Osteoporosis RSUD Tembilahan, Jl pangeran Hidayat Tembilahan, Selasa (19/07/2022).




Sementara itu kepala Dinas Sosial Dr.Djamilah MM, melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Hj Nuraini, SE, saat menyerahkan bukti bantuan ini mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk respon cepat pemerintah atas pelayanan terhadap warga yang memerlukan bantuan dan pelayanan kesejahteraan sosial di Kabupaten Inhil

"adapun bantuan yang di berikan berupa dana  tunai yang di salurkan melalui pihak keluarga/ahli waris. " Ujar  melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Hj Nuraini, SE.

 Lanjutnya, Apresiasi Pemerintah khususnya Dinas Sosial karena begitu memperhatikan warganya bahkan pihak Dinas Sosial berupa untuk mencari dan membantu pengurusan berkasnya agar bisa mendapatkan biaya pengobatan," katanya.


Terkhir, Sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah, kami bersama-sama datang dan menyerahkan bantuan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit derita pasien untuk menjalani pengobatan dan terus tetap semangat," Tutupnya Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Hj Nuraini, SE.

Berita Lainnya

Index