Tionghoa Tembilahan Warnai Pawai HUT TNI ke-77

Bualkan.com,_ Suku Tionghoa Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ikut serta dalam Pawai Budaya dalam rangka HUT TNI ke-77 yang gelar oleh Kodim 0314 Inhil yang dilepas Bupati Inhil HM Wardan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (5/10/2022).

Selaku Ketua paguyuban Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Erydjono Djailani, menyampaikan, pawai ini merupakan silaturahmi antar etnis beragama dan suku yang ada di Indonesia khususnya di Inhil, bahkan ini merupakan kekayaan Bangsa Indonesia.

"Lebih erat dan bersama Jangan sampai semua tercerai berai dan harus tetap kompak dan rukun Keberagaman suku, adat dan budaya di Inhil karena merupakan kekayaan dan tantangan bagi kita Ketapang untuk melestarikannya," ujar Ketua paguyuban Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Erydjono Djailani.


terakhir, HUT TNI Ke-77 TNI kita bersama-sama bangkit untuk memeriahkan ataupun memajukan lagi ekonomi kita di suasana Indonesia maupun dunia yang dalam menghadapi inflasi maupun kerisis ini.

"Semoga Ini juga dapat merajut tali silaturahmi dan kebangsaan kita dan juga bisa diselenggarakan setiap tahunnya sebagai peringatan juga bahwa Indragiri Hilir ini sangat heterogen masyarakatnya dan sangat akrab," tutupnya

Berita Lainnya

Index